Kamis, 12 September 2019

Perkenalan Diri


Assalamu'alaikum wr.wb.
Bissmillahirrohmanirrohiim..
Selamat Pagi, Selamat siang, Selamat Malam buat kalian yang jarang diucapin selamat pagi,siang sore,dan malam heheeehe.......

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membuat tentang diri saya pribadi.
Tepat tanggal 12 September 2019, saya mencoba untuk memulai dunia baru yaitu dunia Blogging. Dan Insyaa Allah aku tulis Nooooo copy  copy,,,Nooooo Paste Paste...ehheheheh...

Jujur ini bukanlah suatu keahlian saya dalam dunia artikel seperti ini, dan ini blog pertama aku loooooo,,,,.
Jujur alasan buat Blog ini adalah karena ada tugas kuliah hehe dan setelah dipikir pikir ada juga looo manfaatnya seperti menambah wawasan tentang dunia blogging.

yaaa,,walaupun baru pertama , mudah-mudahan blog ini bisa menjadi manfaat untuk kita semua.

Perkenalkan Nama saya Ilham yang artinya inspirasi atau isyarat yang baik hehehehe mungkin cukup berlebihan ya,,,, tapi mudah mudahan dengan nama yang orang tua saya berikan dapat membuat saya menjadi orang yang berguna bagi agama, nusa dan bangs... Aamiin.
Saya lahir Di Desa Sarang Burung Kuala Kecamatan Jawai, Pada 25-02-1999.
saya anak pertama dari dua bersaudara....
Saya tinggal di Dusun Selamat tepat nya RT4/Rw2, Desa Sarang Burung Kuala,Kec.Jawai.
Oooooh iya Hampir lupa, Saya menduduki dunia kuliah tahun 2018 dan sekarang saya masuk semester 3. Dan Saya kuliah di salah Satu Politeknik di Sambas, bukaaan salah satu nya siiii heheheh tapi memang ada satu polteknik di sambas yaitu Politeknik Negeri Sambas. Saya mengambil Jurusan manajemen Informatika tepatnya Prodi Sitem Informasi.....

Kalian mau tau gak...bahwa kuliah itu seru....(diawal awal semester)...hehhe.
kenapa..?????? karena kuliah itu kita dapat teman banyaaaaaak, pinter pinter lagi.
bukan hanya itu sii yang kalian dapatkan saat kuliah pastinya wawasan makin meluas.
tentang bagaimana me menagement waktu (bagi banyak organisasi)...he

ngomong-ngomong soal organisasi yaa,,, kalian organisasinya saat ini apa aja siii...? (silakan jawab dikomentar) hehehe
Saya itu awal sekolah dari SD,SMP, SMA belum pernah ikut organisasi apapun,,, benerennnn????  iya sumpah deh , untuk kalian yang sudah terjun di dunia organisasi, pesan saya nikmati proses nya, ambil ilmu nya,,,

Saya mengenal apa itu Organisasi yaaaa pas kuliah, dan kalian mau tau organisasi apa yang pertama saya masuki,,,???
HMI yaaa HMI (HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM) organisasi yang mendidik bagaimana kader-kader dituntut menjadi "Insan yang bernafaskan ISLAM, Akdemis,Pencipta, dan Pengabdi, Bertanggung Jawab yang mengharap Ridho Allah SWT" inti nya jangan tanyakan apa yang HMI berikan tapi tanyakan apa yang kita beri untuk HMI.
Selain itu, Saya di salah satu Organisasi POLTESA yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menjabat sebagai Staff Kajian Strategis (Kastrat). Dan hal itu sangat berat bagi saya dimana tugas pada bidang tersebut mengawal isu isu daerah... hmmmmm..
ntah mengapa itu sangat berat bagi saya....


Setelah organisasi kita kembali ke laptop hehehe..
Soal hobi...hemmmm hobi he
Hobi kalian tu apa siiii..... ^_^.... jawab dikomentar..
hobiku itu olahraga,  lari,futsal,sepakbola dan kadang kadang main game hehe
kalo film yang kalian suka apa si..?
kalo saya film genre action seperti jhon wick, transporter dan banyak lagi...

Untuk Biodata pribadi siii bisa diliat dibawah yaaaaa 

Nama                            : Ilham
Nama Panggilan           : ilham bisa dipanggil bang ham 
Tempat Tanggal Lahir  : sarang Burung Kuala,25-02-1999
Alamat                         : Dusun Selamat, RT4/RW2
                                  : Sebambang Gang SriMulia(Kontrakan)
Motto Hidup                : Yakin Usaha Sampai dan Selalu Mengaharap Ridho Allah SWT

  • Akun sosial Media :
  1.            Facebook : الهام. 
  2.           Telpon       : 085346591485/ 083125456544(WA)
  3.           Blog          : myetikahukumprofesi.blogspot.com
  Latar Belakang Pendidikan :
  • 2006 - 2012 : MIS AL-AZHAR S.B KUALA
  • 2012 - 2015 : MTS AL-AZHAR S.B KUALA
  • 2015 - 2018 : SMA N 1 JAWAI
  • 2018 -.........: POLTESA
Organisasi Saat ini  :
  • HMI Cab.Sambas
  • BEM POLTESA
  • IMKJ (Ikatan Mahasiswa Kecamatan Jawai)


 Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan kepada rekan-rekan sekalian tentang diri saya, kalau ada yang kurang berkenan di postingan saya terima komen dan saran rekan-rekan...

       *Note : Maaf kalau bahasa dalam penulisan campur aduk hehe harap dimaklum yaaah,,,,
                     terimakasih telah berkunjung di blog saya,,,,,





 

 
 

7 komentar:

Dampak IPTEK Bagi Kehidupan Manusia

Hallo Teman-Teman Sudah lama ya saya tidak membuat postingan,,,,, hehe Jujur saya rindu membuat postingan kaya gini... tapi apalah daya d...